Lurah Bajeng Galakkan “Gembase” Sejak 2017

0
240

SULSELBERITA.COM. Takalar - Salah satu Kepala kelurahan yang dikenal cukup inovatif dan kreatif di Kab.Takalar adalah Lurah Bajeng Syafaruddin S.Sos, selain di kenal inovatif, juga cukup dekat dengan semua warganya.

Sejak menjabat sebagai Lurah Bajeng Kec.Pattallassang tahun 2017 yang lalu,  kelurahan Bajeng sudah menyabet beberapa penghargaan, terutama dalam bidang kebersihan lingkungan.

Salah satu program yang di buat adalah Gerakan Masyarakat Bajeng Sehat atau yang lebih di populerkan dengan nama GEMBASE.

Seperti dari hasil pantauan awak media hari ini, Kembali terlihat Lurah Bajeng bersama bhabinkamtibmas memimpin kegiatan bersih bersih lingkungan bersama puluhan masyarakat Bajeng.

Kepada awak media ini, Lurah Bajeng mengungkapkan, bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yanf merupakan bagian dari Gembase yang digalakkannya sejak pertama menjabat tahun 2017 yang lalu.

Baca Juga  Logistik Pemilu Dari PPK Tompobulu Kini Tiba di KPU Dengan Aman

"Untuk menuju masyarakat Takalar yang sehat, mari kita berdayakan forum kelurahan sehat, dan untuk menuju masyarakat yang sehat, tentunya partisifasi masyarakat yang diutamakan" ujar Syafaruddin. Minggu, (16/6/2019).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here