Kab.Takalar Jadi Lokasi Kunker Pansus DPRD Soppeng

0
196

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sekda Takalar Drs. H. Arsyad,MM didampingi Asisten III Setda. Takalar Muh. Alwi Rahman Napsa,SH.,MM menerima secara langsung rombongan Kunjungan kerja Pimpinan dan Anggota Pansus I DPRD Kabupaten Soppeng di Ruang Galery Kantor Bupati Takalar. Kamis (13/6/2019) pagi.

Sekkab. Takalar H. Arsyad dalam sambutan penerimaannya menjelaskan secara geografis letak wilayah, mata pencaharian warga Takalar serta struktur Pemerintahan Daerah Kabupaten Takalar.

"Di bawah kepemimpinan SK HD, telah dilaukan Penataan OPD dan penambahan APBD, dan telah berhasil membentuk 1 kecamatan baru yakni kecematan Kepulauan Tanakeke dengan harapan bisa mendorong pertumbuhan ekonomi yang bagus untuk kabupaten Takalar". Jelas H. Arsyad.

Lanjut dijelaskan bahwa kecamatan Kepulauan Tanakeke ini sebagai Sentral produk kawasan garam dan akan dijadikan kawasan pengembangbiakan lobster yang diharapkan dapat menambah perkembangan ekonomi warga Takalar.

Baca Juga  Hari Ulang Tahun Takalar ke 59, Gapensi Minta Pemerintah Takalar Berdayakan Kontraktor Lokal

"Kami berharap dengan Pemerintahan daerah Takalar yang baru dapat membuat Pemerintahan yang lebih baik ke depan". Harap Sekkab. Takalar H. Arsyad.

Sementara itu, Pimpinan Pansus DPRD Soppeng selaku Pimpingan rombongan Hj. Andi Pattappaunga menjelaskan  Maksud dan tujuan Kunker ini terkait perubahan Peraturan Daerah Kabupaten Soppeng Nomor 5 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah di Kabupaten Soppeng.

"Kami dari DPRD Soppeng ingin menambah wawasan dan mendapatkan perbandingan serta mendapatkan informasi tentang perampingan OPD di Kabupaten Takalar". Jelas Ketua Pansus DPRD Soppeng tersebut.

Turut hadir dalam penerimaan Kunker tersebut Ketua Pansus DPRD Takalar DR. Nawir Rahman, serta para Kabag. Setda. Kab. Takalar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here