Lihat Istrinya Tewas Terlindas Truk Pengangkut BBM, Jamaluddin langsung Pingsan

13104

SULSRLBERITA.COM. Takalar - Sebuah kecelakaan maut yang terjadi hari di sekitar jembatan  Pappa' Kelurahan Pappa' Kecamatan Pattallassang Kab.Takalar, membuat heboh warga sekitar dan para pengguna jalan, Kamis, (6/6/2019).

Bagaiman tidak, kecelakaan maut tersebut merenggut nyawa seorang ibu rumah tangga bernama Dg Ngai (39 thn), dimana kondisi sang korban sangat mengenadkan, karena tubuhnya terlindas sebuah truk pengangkut BBM, yang menyebabkan tubuh bagian perut sang korban  hancur, sehingga usus dan semua organ dalam korban berceceran di jalanan.

Melihat kondisi istrinya tersebut, suami korban yang bernama Jamaluddin sampai dua kali pingsan di TKP.

Dalam keterangannya, Jamaluddin mengaku hendak menuju ke Makassar dengan membonceng anak dan istrinya, namun begitu melewati jembatan Pappa', sebuah mobim truk pengangkut BBM muncul dengan kecepatan tinggi, lalu kecelakaanpun tak bisa dihindari.

"Saya mau menuju Makassar, berangkat dari rumah di Lamangkia, namun saat baru saja lewat jembatan, tiba tiba ada mobil tangki dari arah bawah yang larinya cukup kencang, sayapun tidak tahu lagi apa yang terjadi selanjutnya, karena begitu saya bangun saya melihat istri saya sudah tergeletsk dijalan dengan tubuh yang seperti itu, saya pun langsung tidak ingat apa apa lagi'. Jelas Jamaluddin sesaat setelah siuman dari pingsannya.

Tak lama setelah kejadian, ambulans pun datang ke lokasi, lalu tubuh korban pun dimasukkan dalam kantong mayat untuk di bawah ke RSUD Padjonga Dg Ngalle Takalar.

Saat mayat korban dimasukkan dalam kantong mayat, tampak terlihat sopir ambulans yang bernama Dg Bani, berkali kali memungut usus korban di aspal intuk dimasukkan dalam kantong mayat.

Sementara  Mobil truk pengangkut BBM dengan Nomor polisi B 9054 UFV dan sebuah motor Nomor jenis matic dengan nomor polisi DD 5091 UY yang dikendarai oleh korban dan suaminya diamankan dikantor Polres Takalar.