Bupati Takalar Paparkan Pencapaian P22 di Hadapan Ribuan Jamaah Shalat Ied

1025

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pelaksanaan shalat Idul fitri yang di pusatkan di Alun alun kota  Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattalassang, Kab.Takalar, dipadati oleh ribuan jamaah dari berbagai kecamatan. Rabu pagi. (5/6/2019).

Yang menarik dalam shalat ied tahun ini, karena Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaeman juga hadir yang  Didampingi langsung oleh Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se're, S.Sos, Ketua DPRD Takalar H.M Jabir Bonto, dan Sekretaris Daerah Takalar Drs. H. Arsyad,  MM.

Advertisement

Dalam sambutannya, usai pembacaan khutbah oleh khatib DR. Drs. Hasan Lawa, MM, Bupati Takalar H. Syamsari Kitta,  mengajak masyarakat untuk memperat silaturahmi dan hubungan baik dengan sesama serta bersama-sama berdoa untuk kesuksesan pembangunan kabupaten Takalar.

Dalam.kesempatan itu pula, sejumlah progres pembangunan di kabupaten Takalar juga disampaikan oleh H. Syamsari dihadapan ribuan jamaah shalat ied, diantaranya pembangunan infrastruktur disejumlah ruas jalan disetiap kecamatan dengan total anggaran yang disediakan mencapai Rp 74 miliar.

Selain itu, Distribusi alat pertanian, pembangunan irigasi termasuk pembangunan bendungan pamukkulu yang diperkirakan menelan anggaran Rp 1,7 triliyun serta pembangunan kawasan industri yang diharapkan mampu menyerap tenaga kerja potensial di Takalar.

"Dalam momentum ini mari kita mempererat silaturahmi, saling menjaga hubungan dengan baik, dan mendoakan untuk mensukseskan pembangunan Kab. Takalar. Kerjasama itu penting dalam pembangunan supaya bisa sukses dan lancar," Jelas H. Syamsari.