Diisukan Akan Ikut Pilkada, Begini Klarifikasi Putra Bungsu Nurdin Abdullah

909

SULSELBERITA.COM. Makassar - Sebagaimana belakangan ini yang ramai diperbincangkan publik, terutama di warkop warkop dan dunia maya, terkait Putra bungsu dari Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, yang diisukan akan ikut maju bertarung pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang, ditanggapi langsung oleh  Fathul Fauzi Nurdin.

Putra Bungsu dari Nurdin Abdullah tersebut, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik untuk maju dalam bursa kandidat pemilihan Wali Kota Makassar maupun maju sebagai kandidat Bupati Gowa tahun depan.

Advertisement

Bantahan yang dilakukan oleh Putra Bungsu Gubernur Sulsel tersebut, dikarenakan banyaknya  isu dan berita yang tidak benar, yang menyebutkan kalau dirinya akan ikut dalam pertarungan Pilkada mendatang.

"Jadi perlu saya sampaikan, bahwa berita tersebut sama sekali tidak benar, alias Hoax, jadi tolong jangan dipercaya, bohong itu kalau dikatakan saya mau maju. Sama sekali saya tidak punya niat, saya tahu diri akan kemampuan saya". ungkapnya.

Lanjut diungkapkan Uji sapaan akrab dari Putra bungsu Gubernur Sulsel tersebut, “Saya masih muda, saya lebih memilih untuk fokus mengurus bisnis saja, kan masih banyak tokoh-tokoh yang lebih berkompeten, saya ini masih sangat minim pengalaman dalam dunia politik". Ungkapnya.

Uji mengatakan lagi bahwa dirinya harus mengklarifikasi isu dan berita hoax tersebut, karena hal itu menimbulkan dampak negatif pada dirinya dan keluarganya, terkhusus Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

“Dampaknya ke bapak Gubernur, karena dengan adanya isu ini, keluarga kami dianggap beramnbisi membangun dinasti kekuasaan, padahal semua itu sama sekali tidak benar". Tutup Uji.