Berlangsung Sengit, Musyawarah Besar Karang Taruna Desa Laikang Akhirnya Hasilkan Putusan

0
399
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Karang Taruna Samataring Desa Laikang adakan Musyawarah Besar di Kantor Desa Laikang, Senin (03/06/2019).

Mubes (Musyawarah Besar) ini dibuka Langsung oleh Pj Kades Laikang  SYAFARUDDIN, S. sos,. M. Si yang dalam sambutannya berpesan bahwa karang Taruna Laikang Harus terus melakukan inovasi kedepan, kalau ada kendala jangan sungkan untuk menghadap langsung ke saya, baik itu perseolan kecil ataupun besar Insha Allah Pemerintah Desa Akan berikan Solusi, karna kami tidak pernah main main dalam persoalan pembinaan kepemudaan". Jelas  Pj Kepala Desa Laikang. Senin, (3/6/2019).

Meskipun awalnya musyawarah tersebut berlangsung panas dan terjadi adu argumen dari para peserta musyawarah, akhirnya bisa di reda setelah sekretaris  Desa Laikang FIRMAN, S.Pd,.M. Si turun tangan melerai kekisruan Forum yang terjadi.

Baca Juga  Beri Contoh, Bupati Takalar Bayar Pajak di Pekan Pelayanan Pajak

Sekdes Muda yang Terkenal sudah kenyang makan  asam garam dalam dunia keorganisasian ini, langsung mampu mengkondisifkan situasi Forum yang saat itu mulai panas.

Musyawarah Besar ini berakhir dengan ditetapkannya KAMALUDDIN sebagai Ketua Terpilih Dengan Perolehan 69.5 Persen Suara mengalahkan Rivalnya DEDI RIADI dengan perolehan 26.1 Persen Suara

ANSAR selaku Penasehat organisasi berpesan agar tidak boleh ada hal yang retak pasca hajatan pesta Demokrasi Terbesar yang dihelat Karang Taruna ini, pihak yang menang maupun kalah harus tetap bahu membahu untuk membangun organisasi kepemudaan ini, jangan sampai ada perpecahan yang sifatnya destruktif dan berbahaya terhadap kelangsungan organisasi.

Ketua LPM Dirman Danker yang sekaligus sebagai motivator karang taruna Samataring meskipun sangat kesibuk, tetapi masih menyempatkan diri memantau jalannya musyawarah tersebut.

Baca Juga  Camat Marbo Pimpin Warganya Tanam Serei dan Kelor di Desa Banggae

Kepada awak media ini ini, Dirman Danker mengatakan, "Terbentuknya pengurus karang taruna Desa Laikang merupakan suatu kebanggan bagi masyarakat, karena ide-ide kreatif dan inovatif dari adek-adek pemuda ini tak diragukan lagi membantu pemerintah dalam membangun Desa dengan cara tersendiri". urai Danker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here