Tabrak Truk Parkir, Jamaluddin Tewas Seketika

1296

SULSELBERITA.COM. Maos - Sebuah kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara motor tewas di Lokasi kejadian  terjadi dijalan poros Maros – Pangkep, tepatnya di Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Sabtu (1/6/2019).

Dati identitas yang ditemukan, korban bernama Jamalauddin (40 thn) ,seorang Warga Dusun Teperu, Kecamatan Tomoni, Luwu Timur.

Korban Tewas seketika ditempat kejadian saat itu juga, akibat menabrak sebuah kendaraan truk yang sedang terparkir di tepi jalan yang diketahui sebagai milik  Muh. Amiruddin (24 thn).

Kepada awak media,  Kanit Lakalantas Polres Maros, Ipda Muh. Arsyad, mengatakan bahwa pada saat, korban Jamaluddin mengendarai motor jenis MX, nopol DP 3736 SN dari arah Pangkep menuju Maros. yang bersangkutan berupaya menghindari sebuah kendaraan yang sedang memutar, sehingga mengambil haluan kiri, namun tak disangka, tiba – tiba korban menambrak mobil truk jenis Dyna, Nopol DD 8729 EH yang dikemudikan, Muh Amiruddin (24) yang sedang di parkir di bahu jalan". Jelasnya.

Atas kejadian tersebut, korban di bawah ke rumah sakit salewangeng, guna kepentingan otopsi sambil menunggu pihak keluarga. sementara Amiruddin pemilik mobil truck diamankan ke polres Maros untuk dimintai keterangan.