Polres Gowa Gelar Do’a Bersama Atas Meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono

225

SULSELBERITA.COM. Gowa - Rasa duka kini dirasakan oleh seluruh lapisan elemen masyarakat di berbagai pelosok Indonesia hingga luar negeri, perihal wafatnya Ibu Ani Yudhoyono, istri mantan Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tutup usia di 67 tahun, sekitar pukul 11.50 di National University Hospital (NUH), Singapura, Sabtu (01/06).

Sekaitan hal itu, pasca pelaksanaan shalat Isya pada Sabtu (01/06) malam, diisi personil Polres Gowa untuk menggelar doa bersama atas wafatnya Ibu Negara ke-6 itu.

Kegiatan yang berlangsung di Mushollah Raudhatul Mukhlisin Polres Gowa ini, turut dihadiri langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa beserta sejumlah pejabat utama dan personil Polres Gowa.

Advertisement

"Kami segenap keluarga besar Polres Gowa mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” kata Wakapolres Gowa saat dikonfirmasi.

Baca Juga  Eks Baruga Karaeng Bainea menjadi Pusat Deklarasi Dewan Kesenian dan Kebudayaan Takalar

Ungkapan bela sungkawa pun berdatangan dari berbagai pihak teruntuk Ibu Negara ke-6 ini, yang wafat pasca menjalani perawatan penyakit kanker darah yang dideritanya sejak Februari lalu di National University Hospital Singapura.

Tampak suasana begitu hikmat pun menyelimuti kegiatan itu, dimana seluruh personil serentak menundukkan kepala seraya menengadahkan tangannya untuk mengirimkan doa, yang dipandu oleh salah satu personil yakni Brigpol Irwan.

Ditempat terpisah, ungkapan yang sama juga disampaikan oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi. "Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ucapnya.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN