Pengurus DPD PKS Takalar Buka Puasa Bersama di Kantor DPD Kalampa

371

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagai salah satu partai pemenang Pemilu di Kab.Takalar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tentunya menjadi salah satu partai yang kini mendapat banyak perhatian masyarakat Takalar, sehingga tak salah kiranya jika kegiatan kegiatan yang dilaksanakan akan selalu mendapat banyak perhatian.

Seperti yang filakukan hari ini, sebagai salah satu bentuk kesukuran sekaligus menjalin silaturahmi antara pengurus Partai, dilaksanakan buka puasa bersama, yang bertempat di kantor DPD PKS Takalar di Kalampa kel Kalabbirang Kec Pattallassang Kab.Takalar.

Advertisement

Dalam acara buka puasa yang dihadiri oleh hampir semua pengurus Partai tersebut, nampak terlihat beberapa Caleg terpilih, dan salah satunya adalah Ahmad Jais dari Dapil 2 Takalar (Kec.Marbo, Mapsu, Sanrobone).

Kepada awak media ini, Ahmad Jais mengatakan bahwa buka puasa bersama ini adalah sebagai salah satu ajang silaturahmi sesama pengurus partai.

"Hari ini kita pengurus DPD PKS Takalar menggelar acara buka puasa bersama di kantor DPD Kalampa, hal ini sudah biasa menjadi agenda rutin partai di setiap bulan Ramadhan, dan salah satu tujuannya adalah untuk menjalin silaturahmi sesama pengurus Partai". Ujarnya singkat.