Dua Mesjid di Takalar Dapat Bantuan 60 Juta dari Pegadaian

221

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebanyak Dua mesjid di Kab.Takalar tepatnya di Kelurahan Patte'ne dan Kelurahan Rajaya Kec.Polsel mendapat bantuan dana CSR Perum Pegadaian Cabang Takalar hari ini, Selasa, (28/5/2019).

Menurut keterangan pimpinan Cabang Perum Pegadaian Takalar Charles Samson, bahwa bantuan dari pihak perum.pegadaian Takalar tersebut, adalah salah satu bentuk komitmen dari pihaknya dalam pembangunan mental dan rohani warga Takalar melalui Dana CSR untuk membantu membangun mesjid berdasarkan proposal dari pengurus mesjid.

"Jadi ini adalah salah satu bentuk komitmen dan eksistensi kami terhadap pembangunan mental dan rohani warga Takalar, ada dua mesjid yang kami berikan bantuan dana CSR yang masing masing sebesar 30 Juta rupiah, yakni mesjid Nur di Kelurahan Patte'ne dan Mesjid Jabal Nur di Kelurahan Rajaya Kec.Polsel". Jelas Charles.

Baca Juga  Produksi Melimpah, Harga Cabai Di Takalar Anjlok
Advertisement

Penyerahan bantuan dalam bentuk uang tunai tersebut berlangsung di kantor Cabsng Perum Pegadaian Takalar, yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang Charles Samson kepada oara pengurus mesjid, yang di saksikan langsung okeh Camat Polsel Baharuddin Limpo.

Advertisement
BAGIKAN