Himpunan Mahasiswa Liukang Tanngaya Kab. Pangkep Berbagi Takjil Menjelang Buka Puasa

627

SULSELBERITA.COM. Pangkep - Himpunan Mahasiswa Liukang Tangaya Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan menyelenggarakan kegiatan bagi-bagi takjil menjelang buka puasa kepada masyarakat nelayan (Pesisir) yang ada di Paotere. Sabtu (18/05/2019)

Ketua Panitia Sahabuddin mengatakan tema kegiatan ini Gebyar Temu Masyarakat Pesisir (GITMAP) yang dilaksanakan dalam bentuk bagi-bagi takjil dan ini merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan amal selama Ramadhan seperti buka puasa bersama dengan anak yatim di panti asuhan, yang akan dilaksanakan besok pada tanggal 19 Mei 2019. Kata Sahabuddin.

Advertisement

"Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, sering dijadikan momentum untuk berbagi dengan sesama. Sebab sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang dapat bermanfaat untuk manusia yang lain, untuk itu kami sebagai mahasiswa rantau di Kota Makassar menggelar kegiatan ini sekaligus beramal,"

Kegiatan gebyar temu masyarakat pesisir ini dipimpin langsung pula oleh Sofyan selaku ketua umum Himalaya Kab. Pangkep, harapanya semoga Himalaya Kab. Pangkep tetap Istiqomah bisa bermanfaat untuk orang lain.

Kontributor: Ilham