Mesum di Kebun Karet, Sepasang Remaja di Tangkap Warga

0
1362

SULSELBERITA.COM. Merangin - Disaat umat islam  tengah menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan ini, tiba tiba warga Desa Rejosari, Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Jambi, dihebohkan oleh penangkapan sepasang muda-mudi yang di duga tengah berbuat mesum di kebun karet milik warga, sekitar Pukul 11.00 Wib, Jumat (17/05/2019).

Dari nformasi yang berhasil dihimpun awak media, kedua pelaku ditangkap warga setempat, di saat keduanya sedang asyik berpelukan mesra di kebun karet menuju arah jalan Desa Sialang.

Pemilik kebun karet tempat kedua pasangan muda mudi tersebut ditangkap, Nurkolis, mengungkapkan bahwa perbuatan mesum keduanya diketahui,  bermula saat dirinya curiga dengan  adanya suara sepeda motor yang tengah memasuki kebun karet miliknya.

"Waktu itu saya mendengar ada suara sepeda motor yang masuk ke kebun saya, lalu saya menghubungi warga terdekat, dan secara kebetulan ada warga yang sedang berkebun di dekat kejadian, lalu kami menangkap kedua muda-mudi ini sedang berpelukan mesra dan hanya memakai bra saja,” ungkapnya.

Baca Juga  Mantap! 28 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Berhasil Diamankan Polres Gowa Selama OPS Antik Lipu 2019

"Saat kami tangkap, keduanya itu tidak dapat mengelak lagi karena mau melakukan hubungan intim"kata dia lagi.

Selanjutnya pasangan mesum itu dibawa ke kantor desa untuk disidang adat. Pelaku berinisial CDA berasal dari Bandung yang sedang merantau di Kota Bangko dan pasangannya RR, warga Sarolangun. Keduanya berjanji di depan warga tidak akan lagi mengulangi perbuatannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here