Kepala Kejaksaan Negeri Sungguminasa Apresiasi Kinerja KPU Gowa

633

SULSELBERITA.COM. Gowa - Kepala Kejaksaan negeri sungguminasa Mohamad Basyar Rifa'i, SH, MH, mengapresiasi pelaksanaan Pemilu 2019 khususnya di Kab. Gowa, yang berjalan dengan lancar dan aman. Selasa ( 14/05/2019) siang.

Moh. Basyar juga menilai bahwa pelaksanaan pemilu dikabupaten Gowa berjalan aman dan kondusif walaupun ada pemilihan ulang dibeberapa TPS namun bisa dituntaskan tanpa ada gangguan alias lancar.

Advertisement

Kepala kejaksaan Negeri Sunguminasa menyatakan penghargaan ini patut diberikan kepada penyelenggara Pemilu mulai dari KPU, Bawaslu serta unsur Pengamanan TNI dan Polri yang dengan setia mengawal Pemilu dan Proses rekapitulasi dari PPK dan KPU berjalan lancar, aman dan damai.

Tidak hanya itu Kajari Sungguminasa juga turut berbelasungkawa atas meninggalnya para pahlawan demokrasi yang telah gugur dalam melaksanakan tugas pengabdian terbaik pada negeri tercinta ini.

Apresiasi dan penghargaan ini kami sampaikan kepada Ketua KPU , Ketua Bawaslu , Kapolres Gowa dan Dandim 1415 Gowa bersama seluruh jajarannyka yang terlihat dalam pelaksanaan Pemilu serta telah memberikan rasa aman kepada masyarakat hinga pelaksanaan Pesta demokrasi dan proses rekapitulasi KPU berjalan lancar, aman dan kondusif. " ujar Moh. Basyar.

Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK, MSi juga menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu dan terkhusus pada ketua kejaksaan negeri sungguminasa atas dukungan serta do'a sehingga pelaksanaan pemilu 2019 dan proses rekapitulasi berjalan kancar, aman dan damai.

Kontributor: Ilham