Kapolres Gowa Bersama Anggotanya Bagi-Bagi Takjil Gratis

253

SULSELBERITA.COM. Gowa - Sembari mengisi waktu luang menjelang waktu berbuka puasa, pada Senin (13/05) sore ini Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi kembali menggelar bagi-bagi takjil gratis.

Dalam pelaksanaannya, Kapolres turut didampingi Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa beserta sejumlah personil Polwan dan pengurus Bhayangkari Cabang Gowa lainnya.

Berbeda dari sebelumnya, bagi-bagi takjil di hari ke-8 puasa Ramadhan kali ini, Kapolres beserta rombongan memusatkan pemberiannya kepada para pengemudi bentor yang berada di sepanjang Jl. Hos Cokroaminoto Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

“Bagi-bagi takjil ini merupakan program Polres Gowa selama bulan Ramadhan, yang juga sebagai wujud peduli terhadap sesama, yang membutuhkan,” terang Akbp Shinto Silitonga.

Nampak para pengemudi bentor itu pun menyambut kedatangan Kapolres beserta rombongan dengan penuh hangat dan antusias.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun tak luput menyapa dan menyalami satu per satu para pengemudi becak motor tersebut.

“Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat bagi bapak-bapak. Tetap semangat ya pak,” ujar Kapolres.

Kontributor: Ilham