Kecelakaan Maut di Jalan Poros Malakaji Renggut Nyawa Korban

931

SULSELBERITA.COM. Gowa - Sebuah kecelakaan maut yang terjadi di jalan poros malakaji  Bontoloe Kec Bontolempangan Kab Gowa. Jum'at (10/05/2019) mengakibatkan korban Meninggal Dunia, mendapat laporan kejadian, personil Polsek Bungaya bersama Sat Lantas Polres Gowa pun langsung mendatangi TKP Laka Lantas tersebut.

Tanggap personil Polsek Bungaya bersama Sat Lantas Polres Gowa yang mendatangi TKP kecelakaan lalulintas yang menyebabkan Salah satu pengendara meninggal dunia di jalan Poros Malakaji  tersebut sekitar pukul 18.30 wita.

Atas kejadian lakalantas tersebut yang menjadi korban meninggal Dunia atas nama SYAHRUL AKBAR alias UNTUNG, (20), pekerjaan tidak ada, alamat dusun Bontomanai desa Lassa - Lassa Kec.Bontolempangan Kab.Gowa.

Advertisement

Adapun Kronologis kejadian berawal pada saat itu Korban (Sharul Akbar alias Untung bersama dengan HAJIR RAHMAT(22) berboncengan dengan mengendarai kendaraan motor Yamaha Fino DD 4180 RE dari arah desa Bontoloe dan akan menuju ke rumahnya di desa Lassa Lassa dan tepat di Tkp motor yang dikendarai oleh korban mengalami kecelakaan bertabrakan dengan motor Honda Supra DD 2350 FS yang dikendarai oleh H. ABD.RAHMAN(40) tahun, pekerjaan pedagang, alamat desa Bontoloe Kec.Bontolempangan Kab.Gowa yang saat itu pulang dari Masjid melaksanakan sholat magrib.

Baca Juga  Kartu KIS di Desa Pangnyangkalang Tak Terbagi Ke Warga, di Duga Karena Dikuasai Oknum Pengurus Partai

Atas peristiwa maut tersebut korban Sharul Akbar Alias Untuny meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit, Seentara Hajir Rahmat teman korban hanya mengalami luka ringan sedangkan H.Abd Rahman lawan tabrakannya mengalami luka berat dan saat ini sementara dirawat di Rumah sakit Syekh Yusuf Sungguminasa.

Dengan kekadian maut tersebut Sat lantas Polres gowa dibantu pers Polsek Bungaya melakukan olah Tkp, mencatat saksi saksi serta mengamankan barang bukti kendaraan korban lakalantas.

Dirumah duka Ka Spkt Bripka Muh Alwi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Rahmat menghimbau kepada keluarga korban untuk bersabar menghadapi musibah ini, dan biarkan proses penanganannya ditangani oleh Sat Lantas Polres Gowa, Pungkas Bripka Rahman.

Saat dikonfirmasin Kapolsek Bungaya Akp Misbahusddin,S.Sos membenarkan kejadian laka lantas tersebut yang menyebabkan salah satu korban penhendara meninggal dunia dan yang lainnya masih dalam perawatan di rumah sakit.

Baca Juga  Terkait Laporan Kasus Korupsi di Kejati, Begini Sikap DPW BAIN HAM RI Sulsel

Atas kejadian Naas ini,kami dari pihak kepolisian Polsek bungaya Polres gowa barharap kepada keluarga korban untuk bersabar atas musibah ini, mengenai Proses hukumnya ditangani langsung oleh Sat lantas Polres Gowa, Tutur Misba.

Kontributor: Ilham

Advertisement
BAGIKAN