Kapolres Gowa Kunjungi Kantor Puslatbang KMP LAN, Ada Apa??

388

SULSELBERITA.COM. Gowa - Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengunjungi Kantor Puslatbang KMP LAN (Lembaga Administrasi Negara) di Antang Kota Makassar, Jumat (10/05) sore ini.

Dari informasi yang dihimpun, kunjungan itu dilakukan Kapolres untuk memenuhi undangan dari pihak Puslatbang KMP LAN-RI dalam rangka memberikan kuliah umum terkait Isu Strategis Perubahan di Bidang Pelayanan Publik kepada peserta Diklatbang Kepemimpinan Tingkat III Angkatan XX.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun diterima langsung oleh Kepala Puslatbang KMP LAN Bpk. Dr. Andi Taufik, di ruang kerjanya.

Advertisement

Bincang-bincang santai pun mewarnai pertemuan kedua pejabat ini. Suasana keakraban pun terlihat jelas diantara mereka, yang saling bertukar cerita dan pengalaman antar satu sama lain.

Baca Juga  Turun Langsung ke Lapangan, BPD Desa Jipang Dengarkan Aspirasi Warga

“Puji syukur, kami sangat bahagia menerima undangan dari LAN untuk memberikan kuliah umum. Semoga apa yang kami berikan nanti dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan peserta yang mengikuti,” terang Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

*ilham*

Advertisement
BAGIKAN