Sadis, Akun FB Leader MSI di Hack, Korban di Peras Pula

519

SULSELBERITA.COM. Gowa - Salah satu Leader MSI yang lagi naik daun, mengaku telah menjadi korban kejahatan oleh orang yang tak dikenalnya, pasalnya akun Facebook pribadi miliknya telah di hack oleh pelaku, dan mencoba memeras dirinya.

Arfawati yang menjadi korban, merupakan seorang warga Dusun Binabbasa Desa Tanabangka, kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa,  yang berprofesi sebagai Leader salah satu bisnis MLM yang lagi naik daun

Sebagaimana yang di ungkapkan korban kepada jurnalist sulselberita.com di kediamannya, jum'at 10/05/2019 sore,
"Semalam orang itu chat di whatsapp saya,.dia minta tolong untuk di bantu agar akun mesangernya bisa di pulihkan.tidak lama kemudian sms masuk di hp saya yang berisi kode, karna niat membantu.saya kasimi itu kode, nyatanya
setelah itu dia malah meras saya dan minta saya transferkan sejumlah uang.yah saya tidak mau, lalu diapun mengancam akan merusak nama baik saya lewat akun FB  yang saya buat beberapa tahun lalu sebagai media bisnis".Ungkap korban.

Baca Juga  Didemo di Polda Sulsel, Polres Barru Janji Tetapkan Tersangka Minggu Depan
Advertisement

"Ternyata benar, akun itu tidak bisami saya buka.dia ganti sandi sama nomor HP yang saya pake daftar,
tadi temanku telfon, katanya dia di inbox pake akun saya itu dan minta di transferkan pulsa, ya temanku itu kaget.sekarang saya hanya harap, masalah ini bisa cepat selesai pak, dan akun saya bisa kembali ke saya agar tidak di salah gunakan".tutup korban sedih.

Sementara itu,  suami korban saat ini tengah mencari cara guna mengembalikan akun milik  istrinya tersebut.

"Saat ini saya buat akun baru untuk memantau FB istriku itu pak, saya tidak mau nama bain istriku rusak dan bisnisnya hancur hanya karna ulah orang yang tidak bertanggung jawab, rencananya saya akan laporkan masalah ini ke pihak Polres Gowa,agar ada tindakan dari aparat untuk mengantisipasi hal yang sama terjadi pada orang lain",Jelas  suami korban  yang meminta agar namanya tidak ikut di mediakan.

Baca Juga  Kades Lama Gunung Sari Terjerat Kasus Korupsi, Pengganti Kades Diduga Tidak "Produktif"

*ilham*

Advertisement
BAGIKAN