Caleg Wahyu Eka Putra, Representasi Kaum Milenial Dapil 3 Takalar

0
565

SULSELBERITA.COM. Takalar - Caleg Partai Golkar Dapil 3 Takalar (Kec.Galsel, Galesong, Galut), Wahyu Eka Putra, yang dipastikan lolos masuk merebut kursi ke Dua Partai Golkar di DPRD Takalar, merupakan representase dari kaum Milineal.

Wahyu Eka Putra yang di minta tanggapannya terkait keberhasilannya tersebut dalam merebut 1 Kursi di Dapil 3 Takalar, kepada awak media ini mengatakan. "Tentunya ini adalah takdir dari Allah. Adalah suatu rezeki yang sangat luar biasa, dan alhamdulillah dapat mengemban amanat masyarakat. Jujur, karena ini pengalaman pertama, ada rasa khawatir, tetapi insyaallah dukungan dari keluarga dan seluruh tim, bisa menepis kekhawatiran itu. Jadi, sangat besar harapan saya seluruh masyarakat Takalar khususnya di dapil 3 dpt mendukung kami di parlemen sebagai Anggota DPRD Periode 2019-2024". Ujarnya. Rabu, (8/5/2019).

Baca Juga  Bertarung di Dapil 1 Kab.Barru, Caleg Gerindra Zulkifli Wahyu Bangkitkan Semangat Muda

"Semoga kami dapat memenuhi dan memperjuangkan aspirasi measyarakat. Bicara harapan, ya tentunya, apa yang sy cita citakan sejak berniat bergabung di parlemen yang tertuang dalam visi misi saya tentunya dapat terwujud.
Bagaimana nantinya saya mampu menggerakan generasi muda untuk bisa berkiprah dalam pembangunan Takalar". Ujar Wahyu lagi.

Lanjut di katakan wahyu, "Seperti yang saya bilang tadi,  bahwa saya sangat butuh dukungan dan peran serta masyarakat itu sendiri, sehingga apa yang kita cita citakan bersama dapat terwujud. Ya bersama kita bisa". Tambahnya.

"Ini kiprah awal saya di parlemen. Jadi sangat besar harapan saya untuk mendapat bimbingan darj para tokoh masyarakat dan anggota parlemen yang telah berpengalaman. Saya juga selalu berpesan utk mengingatkan saya apabila saya salah dalam melangkah.
Namun saya berharap itu tdk terjadi lah yah. Saya bisa fokus memajukan Takalar bersama generasi muda lainnya". Tutup Wahyu.

Baca Juga  PSU TPS 08 Salaka Kab.Takalar, Jokowi Kembali Kalah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here