Kapolsek Bersama Danramil di Sinjai Turun Langsung ke Jalan Bagikan Takjil

237

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Kapolsek Sinjai Utara AKP ABD. HARIS,S.Sos bersama Danramil 01-1424 Sinjai Utara KAPTEN INF MUH.BAKRI.H serta Personil Polsek Sinjai Utara dan personil Koramil Sinjai Utara membagikan makanan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk pengemudi dan pengendara yang melintas di depan Mapolsek Sinjai Utara, jalan AP. Petta Rani Kel. Bongki Kec. Sinjai Utara Kab. Sinjai, Rabu (8/5/2019).

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polsek Sinjai Utara dan Koramil 01-1424 Sinjai Utara kepada pengedara yang sedang menunaikan ibadah puasa. Jadi takjil ini dibagikan kepada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat, khususnya pengendara yang tidak dapat berbuka puasa di rumah bisa terbantu,” ujar Kapolsek Sinjai Utara, AKP ABD. HARIS,S.Sos.

Dalam kesempatan memberikan takjil, kapolsek juga sekaligus mengingatkan kepada pengendara agar menjaga keselamatan dengan tertib berkendara serta mematuhi rambu-rambu lalulintas. Kapolsek juga berpesan agar selalu menjaga kebaikan dan silahturahmi intinya menjaga ketertiban kondusif di bulan Ramadhan ini untuk menjaga kebersamaan.

Kapolres Sinjai AKBP SEBPRIL SESA,S.Ik mengatakan, di bulan yang penuh berkah ini, pihaknya ingin memberi manfaat kepada masyarakat. Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, salah satunya dengan menyiapkan takjil ini untuk membantu masyarakat yang hendak berbuka puasa.

“Jelas senang sekali ya, buka puasa ga perlu beli makanan. Minimal membatalkan puasa dulu di perjalanan,” kata salah satu warga yang tidak ingin namanya dipublikasikan yang mengaku pegawai swasta

Kontributor: Ilham.