Bupati Takalar: Saya Mewakili Pemerintah dan Masyarakat Takalar Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

330

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan bulan pengampunan Allah SWT yang pernah diperbuat bagi setiap ummat manusia.

Ramadhan ini adalah bulan yang diwarnai dengan penuh kasih sayang, yang tak lepas dari setiap kesalahan sehingga dibulan Ramadhan ini, sebagai jembatan manusia agar bisa saling maaf - memaafkan bagi setiap dosa - dosa yang ada.

Memasuki Bulan Ramadhan Tahun ini, Bupati Takalar H.Syamsari Kitta dalam sebuah vidio yang beredar di media sosial mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Takalar.

"Alhamdulillah, kita bertemu kembali dengan Ramadhan yang penuh berkah, pertemuan ini menandakan bahwa umur kita juga bertambah. pertanyaannya adalah adakah pertambahan umur ini diiringi dengan pertambahan pahala!!, itulah yang harus kita kejar sekarang, "Ramadhan Allah mengatakan "innassauma fainna houli wa ajanabihi", artinya puasa itu untukku dan aku sendiri yang akan memberikan balasan pahala, dan tentu kita berharap balasannya berlipat ganda."Ujar Bupati Takalar.

"Saya mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Takalar mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa," Tutup Syamsari Kitta