Terkait Rekapitulasi Pemilu 2019, Begini Kata Ketua DPRD Kab.Gowa

0
264

SULSELBERITA.COM. Gowa - Setelah proses rekapitulasi pemilu 2019 yang telah sampai ditingkat kabupaten, Andi Muhammad Ishak selaku Ketua Umum DPRD kabupaten Gowa, mengucapkan terima kasih lewat video singkatnya yang di ambil di kantor DPRD kabupaten Gowa, jln.Mesjid Raya Sungguminasa.

"Saya selaku ketua DPRD kabupaten Gowa, mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang telah menyelenggarakan Pemilu 2019 hingga rapat pleno yang berlangsung secara jujur, adil dan transparan".Kata Ketua DPRD Kab.Gowa ini dalam vidio tersebut.

"Saya juga sangat mengapresiasi kerja keras para anggota TNI dan POLRI yang telah mengawal pelaksanaan pemungutan suara hingga sampai ke tingkat rekapitulasi Kabupaten dengan damai dan sejuk". Katanya lagi.

"Oleh karna itu, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga Gowa tetap kondusif dan damai" Tutup Andi Muhammad Ishak.

Baca Juga  Jelang Debat Pilgub Sulsel 2018, Ini Harapan Pandawa Nurdin Abdullah

Sementara ditempat berbeda,Amir Uskara salah anggota komisi 3 DPRD kabupaten Gowa dari fraksi partai persatuan pembangunan, juga mengungkapkan hal serupa yang diunggah dalam bentuk Vidio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here