4 Pasangan Tidak Sah Diamankan Polres Gowa dari Dua Tempat Penginapan

1276

SULSELBERITA.COM. Gowa - Sedikitnya 4 pasangan bukan suami-istri terjaring dalam operasi cipta kondisi yang digelar jajaran Polres Gowa, Sabtu (04/05) malam.

Operasi yang dipimpin oleh Ka Tim Anti Bandit Polres Gowa Ipda Ardian Dirgantara ini, dilakukan dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah menyambut bulan suci Ramadhan yang menyasar penginapan-penginapan / rumah kost serta sajam, miras, narkoba, dan kejahatan-kejahatan lainnya.

Advertisement

"Ada 4 pasangan yang kami amankan lantaran kedapatan berduaan di penginapan saat personil melakukan razia, dan tidak dapat memperlihatkan identitas sebagai pasangan sah," terang Ipda Ardian.

Dari informasi yang dihimpun, kelima pasangan tersebut didapati di dua penginapan berbeda, yang ada di wilayah Kecanatan Somba Opu Kab Gowa, dan kini telah diamankan ke kantor Polres Gowa untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan operasi cipta kondisi ini, guna menciptakan situasi kamtibmas selama bulan Ramadhan tetap aman dan kondusif.