Pastikan Berjalan Aman, Kapolres Gowa Ikuti Proses Rekapitulasi Suara Pemilu Tingkat Kabupaten

221

SULSELBERITA.COM. Gowa -Penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kabupaten Gowa kini mulai memasuki tahap rekapitulasi suara di tingkat Kabupaten, yang resmi dimulai pada Jumat (03/05) siang ini.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Media Center Kantor KPU Gowa ini dipimpin oleh Ketua KPU Gowa Bpk. Muhtar Muis dan diikuti langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi didampingi Kasat Intelkam Iptu Wily Yulistyo.

Dikatakan Kapolres, kehadirannya mengikuti proses rekapitulasi suara tingkat kabupaten tersebut dilakukan guna memastikan kegiatan berjalan aman, lancar, dan tertib.

Advertisement

“Hari ini, proses rekapitulasi suara tingkat kabupaten dimulai. Kami akan ikuti proses ini guna memastikan pelaksanaannya dapat berjalan aman dan tertib,” jelas Akbp Shinto Silitonga.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun telah menyiagakan sejumlah personilnya untuk mengawal dan mengamankan rangkaian proses rekapitulasi suara tingkat kabupaten ini, baik di dalam maupun di luar gedung KPU.

Baca Juga  Personil Polsek Galut Pantau Penyaluran Bantuan Sembako Dari Dinsos ke Warga Bontolebang

“Rekapitulasi suara tingkat kabupaten ini akan cukup memakan waktu dan sejauh ini situasi masih dalam kondisi yang kondusif. Untuk itu, kami berharap kerjasama seluruh pihak untuk tetap menjaga situasi kamtibmas ini sehingga proses rekapitulasi dapat berjalan aman dan tertib hingga selesai,” harap Akbp Shinto Silitonga.

Advertisement
BAGIKAN