Kapolres Gowa Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten

0
149

SULSELBERITA.COM. Gowa - Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menghadiri kegiatan pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu Serentak Tahun 2019 tingkat kabupaten, Jumat (03/05) pukul 10.50 wita di Aula Media Center KPU Gowa ini.

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua KPU Gowa Bpk. Muhtar Muis ini, dihadiri langsung oleh Bupati Gowa Adnan Purichta, Kasdim 1409 Gowa Mayor Husain, Komisioner Bawaslu, Kadis Capil Gowa, Ketya PPK se-Gowa, para LO parpol, dan sejumlah tamu hadirin lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua KPU menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Pemkab Gowa, dalam hal ini Bupati Gowa yang telah menfasilitasi pihak KPU Gowa khususnya perihal gudang penyimpanan logistik. “Terima kasih juga kepada pihak PLN, pihak Kodim dan Polres Gowa yang telah membantu pelaksanaan Pemilu 2019,” tambahnya.

Baca Juga  Optimalkan Distribusi Air Bersih ke Warga, Pemkab Takalar Gunakan Mobil Damkar

Ditempat yang sama, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga menyampaikan pihaknya akan mengawal dan mengamankan ketat pelaksanaan rapat pleno penghitungan suara tingkat Kabupaten Gowa. “Tetap semangat teman-teman KPU Gowa. Semoga pelaksanaan rekap ini dapat berjalan aman dan lancar, serta selesai tepat waktu,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here