Polres Gowa Berikan Cinderamata ke Peserta Pelatihan ZI-WBK Dari LAN RI

227

SULSELBERITA COM. Gowa - Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi memberikan cinderamata khusus kepada para peserta pelatihan dari Pejabat Eselon III Pemkab Gowa yang bekerjasama dengan Puslatbang KMP LAN RI yang melaksanakan visitasi Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Polres Gowa.

Cinderamata berupa buku pedoman pembangunan Zona Integritas diserahkan oleh Kapolres Gowa kepada pihak LAN dalam hal ini diserahkan kepada Bpk. Ibrahim Hamdani selaku Widya Swata Utama LAN, usai memberikan arahan, Senin (29/04) di Aula Endra Dharmalaksana.

“Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga buku pedoman itu dapat memberikan manfaat bagi para peserta dalam membangun ZI-WBK di unit kerjanya masing-masing,” ucap Akbp Shinto Silitonga.

Ungkapan apresiasi dan terima kasih disampaikan pihak LAN beserta para peserta pelatihan dari Pejabat Eselon III Pemkab Pangkep kepada Polres Gowa yang telah meluangkan waktu untuk memberikan arahan seputar langkah-langkah dalam membangun ZI-WBK.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga turut menerima cinderamata dari pihak LAN, dalam hal ini diserahkan oleh Bpk. Ibrahim Hamdani selaku Widya Swata Utama LAN.