Kapolres Gowa Pantau Proses Pemungutan Suara Ulang di Pallangga

230

SULSELBERITA.COM. Gowa - Sedikitnya 2 (dua) TPS (Tempat Pemungutan Suara) di Kecamatan Pallangga tepatnya di Desa Jenetallasa, pada Sabtu (27/04) pagi ini serentak melaksanakan pemungutan suara ulang (PSU).

Sekaitan hal itu, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi pun turun langsung melakukan pemantauan pada 2 (dua) TPS, tepatnya TPS 02 dan TPS 27 Desa Jenetallasa tersebut.

Adapun pemantauan sekaligus pengecekan TPS itu dalam rangka mengetahui sejauh mana proses pelaksanaan pemungutan suara ulang, sekaligus situasi kamtibmas di setiap TPS.

Advertisement

Kapolres juga tak luput menyapa para personilnya yang telah disiagakan untuk pengamanan, juga para KPPS yang berada di TPS untuk senantiasa tetap menjaga situasi dan kondisi bersama agar proses pelaksanaan Pemilu tetap berjalan aman, lancar, dan damai.

Baca Juga  Pimpin Apel Pagi, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Ingatkan Tetap Jaga Kesiapsiagaan

“Kami sangat berharap, proses pemungutan suara ulang yang serentak dilaksanakan hari ini dapat berjalan aman, damai, dan sejuk, khususnya di wilayah Kabupaten Gowa tanpa adanya gangguan yang berarti,” harap Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Advertisement
BAGIKAN