Satlantas Polres Gowa Tutup Arus Lalu Lintas Sepanjang Jalan Andi Tonro, Ada Apa?

625

SULSELBERITA.COM. Gowa - Satuan Lalu Lintas Polres Gowa menutup penuh akses jalan sepanjang Jl. Andi Tonro Kecamatan Somba Opu Kab. Gowa, mulai dari Kamis (25/04) hingga pada Sabtu (27/04) mendatang.

Penutupan akses jalan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus sehubungan dengan adanya hajatan yang diselenggarakan salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Gowa yang diketahui acara tersebut akan dihadiri oleh sejumlah petinggi dan pejabat daerah dan ribuan tamu undangan lainnya yang.

“Jadi, kami akan menutup penuh sepanjang Jl. Andi Mallombassang Kec. Somba Opu Kab. Gowa dan melakukan pengalihan arus di beberapa ruas jalan untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas, yang nantinya masing-masing personil Polantas akan disiagakan di setiap lokasi,” jelas Kasat Lantas Polres Gowa Iptu Hasrawati.

Baca Juga  Inilah Nama Calon PPL Yang Lulus Administrasi Di Kecamatan Pattallassang
Advertisement

Adapun sejumlah ruas jalan yang dialihkan diantaranya dari arah Kantor Camat Somba Opu menuju Patung Massa akan dialihkan ke Jl. Mangka Dg Bombong menuju Jl. Manggarupi atau Jl. Agus Salim menuju Mesjid Raya.

Selanjutnya, kendaraan dari arah Patung Massa menuju Jl. Andi Tonro dialihkan ke Jl. Abd Rasyid Dg Lurang dan Jl. Paccallayya.

Sementara pengalihan roda empat ke atas di Simpang Empat Manggarupi-Jl. Abd Rasyid Dg Lurang yang menuju ke Jl. Andi Tonro akan dijadikan satu arah.

Begitu juga dengan Simpang Empat Jl. Paccallaya-Jl.Mesjid Raya yang menuju Jl. Andi Yonro akan dijadikan satu arah, dan Simpang Empat Andi Tonro-Paccallaya untuk kendaraan yang akan menuju Perumahan Andi Tonro.

“Diharapkan masyarakat kiranya dapat mengikuti rekayasa arus lalu lintas yang telah ditentukan,” ucap Kasat Lantas Polres Gowa.

Baca Juga  Sambangi Warga Binaan, Bhabhin Kelurahan Mangadu Menghimbau Masyarakat Waspada Virus Corona
Advertisement
BAGIKAN