Nasabah Korban Perampasan Kendaraan oleh Pegawai Andalan Finance, Minta Polisi Tangkap Pelaku

673

SULSELBERITA.COM. Takalar - Muslim seorang nasabah Andalan Finance yang menjadi Korban perampasan kendaaraan oleh Oknum pegawai Andalan Finance tempatnya kredit Mobil, mengaku sangat kecewa dan menuding Andalan Finance telah bertindak layaknya "Begal".

Atas apa yang dilakukan oleh Oknum Andalan Finance tersebut, korban telah melaporkannya ke pihak Polres Takalar secara resmi tadi malam Kamis, (25/4/2019), dengan no Laporan Polisi Nomor: STTLP/180/IV/2019/SPKT.

Sebagaimana diberitakan media ini pada edisi sebelumnya, KendaraanMobil Brio warna merah dengan No Polisi DD 73 KA dirampas oleh dua oknum pegawai Andalan Finance yang bernama Asrul dan Irfan, di Depan Bank Mandiri Takalar Jln Jenderal Sudirman Kelurahan Kalabbirang Kec.Pattallasaang Kab.Takalar sekitar pukul 14.00 Wita.

Advertisement

Atas kejadian tersebut, korban kepada awak media ini mengaku telah mengalami kerugian sebesar Rp. 60.000.000 (enam puluh juta rupiah), sesuai dengan laporan polisinya.

Baca Juga  Diduga Jual Solar Subsidi Tanpa Surat Rekomendasi, Polisi Diminta Tindaki SPBU Kalampa Takalar

"Saya meminta kepada pihak kepolisian agar menangkap pelaku, karena mereka telah melakukan perbuatan pidana dan melanggar aturan perundang undangan yang berlaku di negeri ini, supaya ini bisa menjadi pembelajaran pada pihak leasing agar tidak berbuat sewenang wenang dan mendzolimi nasabah nya". Tutup korban. Jumat, (26/4/2019).

 

Advertisement
BAGIKAN