Politisi Muda Partai Nasdem Andi Edwin Parawansyah.SH, Amankan 1 Kursi Dapil 2 Takalar

2033

SULSELBERITA.COM. Takalar - Meskipun rekap penghitungan suara tingkat Kecamatan masih berlangsu di Dapil 2 Takalar yang meliputi Kecamatan. Mapsu, Sanrobone dan Marbo, namun rupanya gambaran dan prediksi yang akan merebut kursi parlemen sudah mulai terlihat dengan melihat jumlah lerolehan suara yang mereka raih.

Salah satu yang Partai yang sudah hampir dipastikan merebut dan mengunci 1 kursi DPRD di Dapil.2 Takalar adalah partai NasDem, dengan total perolehan suara berdasarkan C1 sebesar 3457, dimana perolehan suara terbanyak diraih oleh Caleg no urut 7 Andi Edwin parawansyah,SH.

Politisi Partai NasDem yang baru berumur 22 tahun tersebut, sudah bisa dipastikan mampu menjadi peraih 1 kursi, setelah mengalahkan perolehan suara dari semua Caleg Nasdem Dapil 2 Takalar.

Advertisement

Andi Edwin Parawansyah,SH. yang beralamat di Desa Cikoang Kec.Marbo Kab.Takalar ini, mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang membantunya, terutama kepada semua masyarakat yang memberikan amanah kepadanya.

Baca Juga  Prof Andalan Menang, Ketua Pandawa: Ini Kemenangan Masyarakat Sulsel

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang mendukung dan membantu saya dalam perjuangan panjang merebut 1 kursi DPRD Dapil 2 Takalar ini, ini tidaklah mudah, namun berkat dukungan masyarakat, insyaallah amanah yang diberikan ini akan saya emban dengan oenuh tanggung jawab". Ungkap politisi yang baru berumur 22 tahun tersebut. Kamis, 25/4/2019).

Advertisement
BAGIKAN