Kisruh Data C1 Sedang Terjadi, Ketua Panwascam Polut Dikabarkan Tidak Berada di Tempat

0
510

SULSELBERITA.COM. Takalar - Penghitungan rekap suara tingkat kecamatan saat ini masih tengah berlangsung di Kecamatan Polut, dimana dalam penghitungan tersebut mendapat banyak sorotan dari para saksi saksi Partai, pasalnya beberapa TPS terjadi ketidak sesuaian data yang dimiliki oleh para saksi dan PPS, yang lebih parahnya lagi, ada beberapa TPS yang justru terjadi perbedaan data antara C1 Hologram dan C1 Plano.

Awak media ini yang coba melakukan konfirmasi dengan ketua Panwascam Polut Nurhayati Tajammeng, terkait tindakan apa yang dilakukan sehubungan dengan kisruh tersebut,  justru mendapat kabar kalau yang bersangkutan tidak.ada, karena sedang melaksanakan ibadah umrah setelah selesau dilaksanakan pencoblosan.

“Beliau berangkat umroh tanggal 19 kemarin, dan saya penggantinya sementara,” kata salah satu anggota Panwascam Polut, Sukma saat dikonfirmasi via ponselnya oleh salah satu awak media. (23/4/2019).

Baca Juga  Jum'at Barokah Ala Garuda Emas

Dilain pihak, Ketua Bawaslu Kabupaten Takalar Ibrahim Salim yang dikonfirmasi oleh awak media ini melalui aplikasi Whatshapp, juga membenarkan hal tersebut.

Saat ditanyakan apakah tidak akan mempengaruhi kinerja Panwascam Polut, apalagi sekarang  banyak masalah yang muncul terkait C1, Ibrahim Salim mengatakan hal tersebut tidak akan berpengaruh, karena pihak Bawaslu melakukan Backup.

"Iyek benar yang bersangkutan berangkat umrah, dan InsyaAllah tidak akan mempengaruhi kinerja, karena kita beckup teman teman di polut". Ujar Ibrahim Salim. Selasa, (23/4/2019).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here