Kegiatan “Literasi Camp” Hipermata Kom. UNM, Berlangsung di Dusun Lamangkia Marbo

0
158

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kegiatan "Literasi Camp" yang diinisiasi oleh Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata) Kom. UNM diapresiasi oleh pemerintah kecamatan Mangngarabombang, Kabupaten Takalar.

Dalam sambutannya, Camat Marbo Mappaturung, S.Sos mengatakan kepada seluruh peserta yang dijaring dari beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) Se-Kabupaten Takalar

"Kegiatan Literasi memang sangat dibutuhkan dalam menyongsong era industrialisasi, sebab literasi mempu menangkal segala kebodohan dan memberikan pelajaran bagi manusia untuk ikut dalam persaingan di era industri"

Camat Marbo sangat antusias dan menyambut baik acara tersebut, kegiatan yang berlangsung mulai tgl 20-22 April 2019 di Dusun Lamangkia, Desa Topejawa. Sebagai tuan rumah, beliau berpesan kepada seluruh mahasiswa dan pelajar:

" Selalulah berusaha menjadi yang terbaik di era industri, apalagi Kabupaten Takalar, terkhusus Kecamatan Mangngarabombang akan menjadi daerah sentra industri di kawasan Sulawesi. Ini peluang bagi adik-adik semua, selalulah menjadi manusia kreatif, dan meningkatkan potensi diri di era industri 4.0"

Baca Juga  Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Kejari Takalar Laksanakan Penyuluhan Hukum Di Sekolah

Kegiatan Literasi Camp yang bertema "Menumbuhkan Semangat Literasi Di Era Revolusi Industri 4.0" menjadi program kerja inti dari pengurus komisariat Hipermata UNM. Dalam sambutannya, Ketua Komisariat, Akbar Muflihun menambahkan

"Kami sangat berterima kasih atas jamuan dan apresiasi dari pemerintah setempat, terutama camat Marbo. Sebab ini acara penting dalam pengembangak daya kreatif, daya minat dan lebih penting tidak gagap dalam menyambu revolusi industri 4.0", tambah Alim Syam daeng Lallo, wakil kabid PAO PB-HIPERMATA yang ikut mendampingi kegiatam tersebut.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan berbagai banyak lomba, misal baca puisi, lomba KTI, apresiasi seni, lapak baca dan diskusi budaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here