Kajari Takalar Minta Warga Gunakan Hak Pilihnya dan Berharap Terciptanya Pemilu Damai

316

SULSELBERITA.COM. Takalar - Menjelang 1 Hari pencoblosan di masa tenang ini, Kajari Takalar Syaiful.Bahri  menekankan pada 3 hal yang harus menjadi atensi semua pihak.

Menurut Kajari Takalar ini, ketiga atensi yang harus menjadi perhatian publik tersebut adalah, 1 antisifasi money politik, 2 segera pembersihan APK, 3.masalah intimidasi.

Advertisement

"Saya menghimbau agar warga menggunakan hak pilihnya dan tidak golput, satu suara itu sangat berarti untuk menentukan masa depan negeri ini, tentu kita berharap pemilu ini damai berbeda pilihan itu biasa, namanya pesta demokrasi seharusnya senang dan bersuka cita, jangan malah sebaliknya terkesan mencekam". Ungkap Syaiful Bahri yang di temuai di ruang kerjanya hari ini, Selasa, (16/4/2019).

Lanjut dikatakan Kajari Takalar, "Untuk pegawai kejaksaan, saya mewajibkan semua bersikap netral sebagai bagian dari ASN. Sementara dalam pencoblosan dan penghitungan suara dari tanggal 17 sampai 18 lusa, saya sudah membentuk tim yang ditugaskan untuk langsung memantau ke Bawaslu, KPU dan posko Pemilu Kejaksaan". Jelasnya.

"Jadi salah satu  tugas dari tim yang kami bentuk ini, adalah segera melaporkan kepada pimpinan situasi kondisi yang terjadi yang dianggap menonjol. Selain itu saya meminta seluruh pegawai kejaksaan Negeri Takalar untuk memantau situasi kondisi TPS terdekat dari tempat tinggal masing masing, dan meminta segera melapor kepimpinan jika ada situasi dan kondisi yang menonjol terjadi". Tutup Syaiful Bahri.