Hendak Buang Air Besar, Yusri justru Tewas Tersengat Listrik

504

SULSELBEEITA.COM. Takalar - Yusti (17 Thn), Seorang warga Dusun Bontosunggu Desa Pa'rappunganta Kec. Polut Kab. Takalar, tewas mengenaskan tersengat aliran listrik di dalam WC rumahnya, Senin (15/4/2019) sekitar Pukul 21.00 Wita.

Kronologis Kejadian menurut berbagai sumber dan saksi, menjelaskan bahwa
sekitar Pukul 20.00 wita, korban hendak buang air besar di kamar mandi,
dan pada saat itu, Korban mengeluh sedang sakit perut dan langsung masuk ke kamar mandi, namun selang bebarapa menit kemudian,   saksi  mendengar suara gaduh dari dalam kamar mandi, sehingga korban berinisiatif untuk membuka pintu dan mendapati Korban telah terhempas keluar dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Sesaat kemudian, salah seorang saks Saksi lainnya,  langsung memutus arus listrik dan mengecek kondisi korban, kemudian langsung membawanya Ke Puskesmas Palleko menggunakan Sepeda Motor, namun sesampainya di Puskesmas, korban dinyatakan  telah Meninggal Dunia.

Baca Juga  Pembangunan Pusat Rehabilitasi Sosial ODHIV di Takalar Diduga tidak Memiliki IMB
Advertisement

Mendapat laporan masyarakat, pihak kepolisian polsek Polut, kemudian mengambil langkah dengang mendatangi TKP yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Polut bersama Anggotanya.

Pihak polisipun kemudian meakukan pengecekan sambungan arus listrik yang berada di lokasi TKP, yang di bantu Petugas PLN dan mendapati adanya Kabel yang Sobek mengenai Seng dinding kamar Mandi.

Untuk sementra Unit Reskrim Polsek Polut melakukan interogasi terhadap keluarga Korban Untuk Pembuatan Berita Acara Penolakan Autopsi.

Advertisement
BAGIKAN