Gila…Saat Jabat Kepala Sekolah, Oknum Pegawai Diknas Soppeng ini Cabuli 14 Siswanya

0
479

SULSELBERITA.COM. Soppeng - Dunia pendidikan di Sulawesi Selatan kembali tercoreng oleh oknum pendidik, bagaimana tidak, seorang kepala sekolah yang seharusnya menjadi panutan guru dan siswanya, justru berkelakuan bejat yang tak patut untuk di contoh.

Adalah seorang oknum mantan kepala sekolah di Kabupaten Soppeng, berinisial MT, yang kini bekerja pada Dinas Pendidikan (Diknas) Kabupaten Soppeng, akhirnya di tangkap polisi, karena di duga telah mencabuli 14 orang siswanya.

"Berdasarkan laporan yang telah kami terima, sudah ada  14 orang anak berstatus pelajar, yang diduga telah menjadi korban pencabulan oleh Oknum yang bersangkutan, semasa MT menjabat sebagai Kepala". Ujar Kasat Reskrim Polres Soppeng, AKP Rujiyanto Dwi Poernama. Minggu (14/4/2019).

Team Kalong Polres Soppeng yang dipimpin oleh Ipda Bagas menangkap terduga pelaku MT saat sedang bertugas di kantornya. MT saat digelandang oleh petugas, sama sekali tidak melakukan perlawanan, dan hanya pasrah saja.

Baca Juga  Puluhan Warga Desa Kaleko'mara Mengamuk dan Banting Meja di Ruang Kantor BPN Takalar

"Kami sudah menerima Laporan dari 14 orang tua siswi yang menjadi korban MT, dan dari hasil keterangan saksi, ada kemungkinan masih ada korban lainnya yang bakal menyusul laporannya," jelas Rujiyanto.

Berdasarkan dari hasil keterangan sejumlah saksi, saat menjalankan aksinya, MT selalu mengancam korbannya, jika tak mau menuruti nafsu bejatnya. MT mengancam akan mengeluarkan siswi yang bersangkutan dari sekolah.

"Kemudian pelaku mengancam korban akan dikeluarkan dari sekolah jika menceritakan apa yang dialaminya," Tutup Rujianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here