Begini Penampakan Lapangan Makkatang Pasca Acara Menteri Pertanian di Takalar

0
307

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pasca pelaksanaan kegiatan dalam menyambut Menteri Pertanian beserta beberapa Dirjen di kab. Takalar, Dinas Lingkungan hidup dan pertanahan kab. Takalar sigap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,  melalui Kabid Kebersihan, Dody RIiyansaputra. S.IP.

"Saya pribadi sangat bersyukur dengan kedatangan orang penting di republik ini, salah satu bentuk kesyukuran saya di hari yang penuh berkah ini dengan sigap melakukan tugas untuk membersihkan sampah sampah yang ada pada pelaksanaan kegiatan tersebut, dengan memilah sampah plastik, ini semua berkat kerja keras dan keikhlasan para petugas kami bahu membahu bersama dengan teman teman petugas di pertamanan".ungkap Dody.Jumat, (12/4/2019).

Lanjut di katakan Kabid Kebersihan yang baru beberapa minggu menjabat ini "Saya ucapkan banyak terima kasih mepada semua yang ikut membantu, serta saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang berperan serta dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Hal ini juga tak lepas dari penegasan bapak Bupati untuk mengurangi sampah dan memberdayakan sampah plastik maupun sampah organik, beserta support dari kepala Dinas kami, kepala dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan kabupaten Takalar".

Baca Juga  3 Personil Polda Sulsel Segera Diberangkatkan ke Afrika Tengah untuk Misi Perdamaian

Dari hasil pantauan awak media ini, tampak terlihat lapangan Makkatang Dg Sibali yang menjadi lokasi pertemuan ribuan keelompok tani, bersih dari sampah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here