Kawal Kemenangan, Ahmad Jais Siapkan 110 Saksi Pelapis Khusus Desa Bontomanai Marbo

422

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ahmad Jais  dengan tagline "Juara", adalah salah satu Caleg PKS Dapil 2 yang diprediksi bakal merebut satu kursi DPRD Takalar, menjelang hari pencoblosan semakin massif melakukan pergerakan, termasuk menyiapkan ratusan saksi di TPS yang ada di Dapil 2 (Kec.Marbo, Mapsu, Sanrobone)

Caleg PkS dengan no urut 2 ini, rupanya sudah sangat matang dalam mempersiapkan segala sesuatunya dalam pertarungan Pileg 17 April mendatang, bahkan urusan saksi pun telah mantap dipersiapkan.

Seperti dari hasil pantauan hari ini di Desa Bontomanai Kec.Marbo, Ahmad Jais tengah melakukan pertemuan dengan 110 orang saksi yang akan ditempatkan pada 11 TPS  khusus untuk Desa Bontomanai. Selasa, (9/4/2019).

Advertisement

"Hari ini kami melakukan rapat pemantapan saksi saksi yang akan ditempatkan pada 11 TPS yang ada di Desa Bontomanai, mereka adalah saksi pelapis yang akan berada di luar TPS, mereka bertugas untuk melakukan pemantauan perolehan suara "Juara"" Terang Ahmad Jais. Selasa, (9/4/2019).

Baca Juga  30.094 Berkas Dukungan Calon Perseorangan Punggawa - Macakka Tiba Di KPUD Takalar

Lanjut di Ungkapakan Politisi muda Partai PKS ini, "Jadi ini memang sengaja kami siapkan untuk mengawal kemenangan di tiap tiap TPS yang ada, insyaallah Juara akan rebut satu kursi legislatif di Dapil 2". Tutup Caleg PKS No urut 2 ini.

Advertisement
BAGIKAN