Ahmad Jais: Pilcaleg Takalar, Jangan Beli Kucing Dalam Karung

565

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ahmad Jais politisi muda dari partai PKS yang juga ikut bertarung pada pilcaleg Dapil 2 Takalar (Kec.Marbo, Mapsu, Sanrobone), dengan no urut 2, meminta kepada warga masyarakat agar dalam pemihan calon anggota kegislatif, khususnya yang ada di Dapil 2 Takalar, untuk tidak membeli kucing dalam karung.

Karena menurut Politisi muda ini, bahwa sejatinya gedung parlemen harus diisi oleh orang orang yang memiliki komitmen yang tinggi terhadap kepentingan rakyat.

"Bagi saya, politik adalah rumah perjuangan. disanalah semua keputusan diambil untuk menentukan nasib hidup orang banyak, untuk memperjuangkan hajat hidup orang banyak, dan tentunya kita semua hsrus bersepakat bahwa sejatinya gedung parlemen harus diisi oleh orang orang yang memiliki komitmen yang tinggi terhadap kepentingan rakyat" ujar Jais. (Selasa, 9/4/2019).

Baca Juga  Saatnya Orang Biasa Memimpin Rakyat Biasa dengan Program yang Luar Biasa !!!!
Advertisement

Lanjut dikatakan Ahmad Jais, "Olehnya itu, mari sama sama berjuang mewujudkan itu dengan berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi. 17 April 2019 yang sisa beberapa hari lagi,  tentukan pilihanmu dengan akal sehat dan stop membeli kucing dalam karung. Anda semua adalah pemilik sah demokrasi. Merdeka dan berdaya". ujarnya lagi.

Ahmad Jais dengan tagline "Juara", salahbsatu Caleg di Dapil 2 Takalar yang diprediksi banyak pihak akan mampu meraih satu kursi di gedung parlemen,  dengan melihat besarnya dukungan warga kepadanya, juga dapat dikihst dari luasnya jaringan dan  basis massa yang dimilikinya.

Advertisement
BAGIKAN