Saling Serang Dengan Senjata Tajam, Dua Bersaudara di Galesong Terkapar Bersimbah Darah

8077

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebuah kejadian cukup mengenaskan menimpa dua orang bersaudara di Galesong Kab.Takalar, pada hari kamis (4/4/2019) sekitar pukul 21:20 Wita, dimana  telah terjadi perkelahian dua orang bersaudara dengan menggunakan senjata tajam di Dusun Masino Desa Parambambe, antara Jumadi alias juma( 35 thn),  dengan Muhajir (38 thn).

Menurut keterangan saksi, bahwa Muhajir memukul jumadi dengan menggunakan sepotong kayu dan mengenai bagian kepala/pelipis sebelah kiri sehingga mengalami luka robek dan jatuh pingsan di rumah/TKP,  kemudian di tolong oleh saksi, Dg Pajja, (45 thn), sedangkan jumadi saat diserang oleh saudaranya tersebut, dirinya menggunakan sebilah pisau dan mengenai tangan kiri Muhajir, sehingga mengalami luka robek pada pergelangan tangan, kemudian Muhajir berlari meninggalkan TKP menuju arah selatan dan jatuh pingsan di jalan persimpangan tiga dusun masino desa parambambe kec galesong".

Mendapat laporan terjadinya perkelahian tersebut, kemudian anggota polsek Galsel dengan warga masyarakat sekitar TKP mencari bantuan dan mengantar Muhajir kerumah sakit RSUD H Pajonga dg Ngalle Takalar guna mendapatkan pertolongan medis.

Menurut keterangan warga setempat kedua korban mengalami keterbelakangan mental/penyakit kejiwaan.
dan saat ini, kedua korban tersebut sedang di rawat di rumkit H Pa'jonga Dg Ngalle.