Kapolres Gowa Beri Hadiah Voucher Bhayangkara Mart Pada 139 Anggotanya yang Rayakan Ulang Tahun

257

SULSELBERITA.COM. Gowa - Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi melalui Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto memberikan hadiah kepada para personil dan Bhayangkari yang merayakan ulang tahun berupa voucher belanja gratis.

Hadiah berupa voucher belanja gratis di Bhayangkara Mart itu diberikan saat menggelar perayaan syukuran ulang tahun bersama, yang digelar di halaman kantor Polres Gowa, Jumat (05/04) dan turut diikuti oleh personil Brimob BKO dan KBPP Polri Resor Gowa yang berulang tahun.

Pemberian voucher itu pun diserahkan langsung oleh oleh Ketua Bhayangkari Gowa yang turut didampingi Kabag Ops Kompol Sudaryanto kepada perwakilan personil dan Bhayangkari yang berulang tahun.

Advertisement

Kapolres mengatakan, pemberian hadiah ini diharapkan dapat mewarnai kemeriahan acara syukuran ulang tahun bersama ini yang telah menjadi tradisi setiap bulannya.

Baca Juga  Logistik Pemilu 2019 dari PPK Tombolopao Ke-KPU Gowa, Dikawal Ketat Aparat Kepolisian

“Selamat berbelanja di Bhayangkara Mart bagi seluruh personil dan Bhayangkari yang telah menerima,” ucap Ketua Bhayangkari Gowa.

Adapun 82 personil dan 57 bhayangkari yang berulang tahun masing-masing menerima 4 lembar voucher bernilai Rp 50.000,- dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga.

Advertisement
BAGIKAN