Dandim 1426 Takalar Gelar Cofee Morning Bersama Wartawan Takalar

327

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam upaya menjalin kemitraan dan sinergitas dengan media, Dandim 1426 Takalar Letkol Inf.Ilham Yunus menggelar coffe morning Dengan awak  media di Aula Kodim Takalar, Jumat (5/4/2019).

Dalam Sambutannya Ilham Yunus berharap terjalin sinergitas antara Kodim 1426 Takalar dengan media yang ada di Takalar.

“Saya harapkan Kodim bersinergi dan bisa menjalin kemitraan dengan media, sehingga hubungan yang baik bisa terjalin”, Harap Dandim 1426 Takalar.

Advertisement

Ilham Yunus Juga menambahkan, tanpa adanya dukungan dari rekan-rekan wartawan, pihaknya tidak akan optimal dalam melaksanakan tugas, terutama dalam pemberian informasi.

“Tanpa adanya dukungan dari wartawan maka kegiatan kodim Takalar tentunya tidak akan diketahui oleh masyarakat luas. Oleh karena itu, mari kita jalin hubungan yang baik antara kodim (TNI) dengan rekan-rekan wartawan,” tambahnya.

Baca Juga  Pilih Ketua Baru, Serikat Pekerja Perkebunan Pabrik Gula Takalar Gelar Musyawarah

Setelah sambutan, Dandim 1426 Takalar memberikan cindera mata kepada puluhan insan pers di Kabupaten Takalar.

Dalam sesi diskusi, Pimpinan Redaksi Suara Nusantara Yardi, berharap agar ada media Centre di Kodim untuk memudahkan media mengakses informasi kegiatan Kodim.

“Agar sinergitas antara Kodim dengan media, Kami mengusulkan supaya ada media Centre di Kodim, untuk memudahkan teman teman wartawan mengakses informasi kegiatan Kodim”, harap Yardi.

Untuk memudahkan komunikasi, Yardi juga meminta ada grup medsos seperti WA khusus untuk insan pers yang ada di Takalar. Kegiatan coffe morning juga diharapkan menjadi kegiatan rutin di Kodim. Hal ini pun diaminkan wartawan yang lain.

Menanggapi masukan itu, Ilham Yunus langsung merespon dan memerintahkan Pasi Pers untuk menindaklanjuti dengan membentuk media Centre dan grup WA.

Baca Juga  Usai Dideklarasikan, Organisasi Forum Pemuda Indonesia Bentuk Struktur Dari Presiden, Gubernur dan Bupati

Di Sesi lain, insan media menyinggung soal netralitas TNI jelang Pemilu 17 April mendatang. Dandim pun secara tegas menyatakan netralitas TNI.

“Netralitas TNI itu harga mati, itu juga sudah perintah pimpinan”, tegas Ilham Yunus.

Advertisement
BAGIKAN