Kades Bategulung Gowa Miliki Dua Mobil, Ehh…Ternyata Hasil Korupsi Dana Desa

586

SULSELBERITA.COM. Gowa - Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, dimana disebutkan bahwa pihak Polres Gowa Satreskrim telah menetapkan Kepala Desa Bategulung Kec. Bontonompo Selatan, MS (59) sebagai tersangka dalam kasus tindak pidana korupsi Dana Desa pada hari Senin, (1/4/2019). Kini terungkap fakta baru.

Pasalnya, selain menemukan penyalahgunaan anggaran Dana Desa sebesar kurang lebih 500 juta, tim satgas yang dibentuk kementerian pedesaan, bersama  Satreskrim Polres Gowa melakukan pengembangan dalam kasus tersebut, dan hasilnya  Polres Gowa menyita 2 (Dua) Unit kendaraan roda empat yang diduga hasil korupsi oknum Kades Bategulung.

"Kami kembali menyita dua kendaraan roda empat yang semuanya diduga dari hasil korupsi yang dilakukan oleh tersangka Kades MS,” kata Kapolres Gowa, Akbp Shinto Silitonga saat memberikan keterangan perssnya di Mapolres Gowa, Selasa (2/4/2019).

Baca Juga  Berkat Mediasi Bhabinkamtibmas Bonto Sunggu, Dua Warga Binaannya yang Berselisih Masalah Warisan, Berakhir Damai
Advertisement

Adapun 2 (Dua) unit kendaraan yang berhasil disita bermerk Honda CRV warena hitam tahun 2007 dan Honda Acord tahun 2009 yang diduga dibeli dari hasil penyalahgunaan pengelolaan dana desa.

Advertisement
BAGIKAN