Fery Tass Harap, Kejaksaan Bukit Tinggi Bisa Menjadi Sahabat Masyarakat

429

SULSELBERITA.COM. Bukittinggi - Kejaksaan Negeri Bukittinggi yang saat ini di nahkodai oleh putra daerah. H.Fery Tas. SH. MH.M.Si,  kini membuat terobosan baru, dengan cara membuka konsultasi hukum secara gratis kepada Warga Bukittinggi dan sekitarnya.

Hal tersebut sebagai wujud dan bukti kepedulian yang merupakan bagian dari bakti Kejaksaan Negeri Bukittinggi.

Ini diungkapkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bukittinggi, Ferry Tas kepada awak media ini, "Kami dari pihak Kejaksaan Negeri Bukittinggi telah membuka konsultasi hukum secara gratis buat masyarakat Bukittinggi dan sekitarnya, untuk hal  hal yang berkaitan dengan perkara pidana maupun perdata"Ungkap Fery Tas melalui Aplikasi Whatshapp.. Jumat (29/3/2019).

Lanjut diungkapkan Mantan Aspidsus Kejati Kepri ini, "Konsultasi hukum gratis ini adalah sebagai salah satu wujud bakti Kejaksaan Negeri Bukittinggi kepada masyarakat dalam rangka meringankan beban masyarakat untuk menyelesaikan masalah perkara hukum." Ungkapnya.

Baca Juga  Gembong Spesial Jambret Bermotor di Pekanbaru, Berhasil di Ringkus Tim Pemburu Polsek Tampan

"Kami akan melayani dengan sepenuh hati kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan pelayanan konsultasi hukum gratis ini, baik perorangan, lembaga, kelompok masyarakat maupun instansi swasta atau perusahaan setiap hari selama jam kerja".Ungkap Fery Tass kembali.

"Kami berharap Kejaksaan dimata masyarakat tidak hanya dikenal sebagai lembaga negara yang hanya melaksanakan tugas penyidikan dan penuntutan saja, tetapi juga menjadi sahabat masyarakat terutama masyarakat Bukittinggi dan Agam Timur," tutup Fery Tass..

Advertisement
BAGIKAN