Bupati Takalar Peduli Warga Tanakeke Korban Kapal Tenggelam

366

SULSELBERITA.COM. Takalar- Sebagaimana diketahui, 3 orang warga Desa Tompotanah Kepulauan Tanakeke Kab.Takalar, berhasil diselamatkan oleh nelayan Pulau Lae Lae, setelah mereka selama Tiga hari Tiga malam terapung di laut, pasca Jolloro yang mereka tumpangi pecah dan tenggelam dihantam badai di sekitar perairan Pulau Dewakang Caddi Pangkep pada hari Sabtu Malam, (23/3/2019).

Setelah berhasil diselamatkan dan di bawa pulang ke Desa Tompo Tanah, pihak pemerintah Kabupaten Takalar pun, memabawa mereka berobat ke rumah sakit Padjonga Dg Ngalle Takalar, untuk mendapat perawatan medis secara intensif hari itu juga.

Mengetahui kejadian naas tersebut, Bupati Takalar H. Syamsari Kitta pun langsung mengunjungi ke Tiganya di rumah sakit sebagai bentuknkepedulian terhadap masyarakatnya.

Advertisement

Syamsari Kitta tiba di Rumah sakit Padjonga Dg. Ngalle didampingi camat Mappakasunggu hari ini, Kamis pagi (28/3/2019). Bupati Takalar bersama rombongan langsung menuju ruang perawatan dimana para korban sedang mendapatkan perawatan.

Baca Juga  Jelang Pilkada 2020, Begini Tanggapan serta Harapan Ketua Laskar Merah Putih Makassar

Bupati Takalar bersama camat Mappasunggu disambut  langsung oleh Kepala Tata Usaha RSUD HPDN Muh. Ilham SH dan dr. Asriadi Ali

“Bapak Bupati datang untuk membesuk 3 korban kapal yang tenggelam di perairan Pulau Pangkep beberapa hari yang lalu,” pungkas Camat Mappakasunggu.

Advertisement
BAGIKAN