Terimakasih Para Donatur, Nurdin Tutu Kini Telah Menjalani Pengobatan Intensif

0
223

SULSELBERITA.COM. Takalar  -  Sebagaimana diberitaakan media ini sebelumnya, terkait seorang wartawan senior diTakalar Nurdin Tutu, yang sudah setahun lebih terbaring sakit di rumahnya,  yang membuat rekan rekan dan para dermawan bersimpati dengan menggalang donasi untuk biaya pengobatan.

Setelah beberapa kali sempat tertunda,  akhirnya hari ini Nurdin Tutu sudah dibawa berobat di Gowa, tepatnya disebuah tempat pengobatan yang bernama  Hamdalah Pusat Bekam dan Titah           Syar'iyyah, yang beralamat di Jln. Tun Andil Rasak (Hertasning Baru) Kab. Gowa. Rabu, (20/3/2019).

Didampingi istri tercinta bersama 5 orang lainnya, termasuk wartawan Rakyat Sulsel, Suparhin Tiro, mereka berangkat dari rumah sekitar pukul 14.00 Wita menggunakan mobil rental.

"Kami sekarang sudah ada di tempat pengobatan Hamdalah pusat bekam dan titah Sya'riyah, tadi sebelum di bekam, Dg Tutu di Ruqiyah terlebih dahulu baru dibekam, kemudian diberikan obat/suplemen, saat ini sementra di ruqyah in di dalam, adami mungkin sekitar 1 jam" Ungkap Suparhin Tiro yang turut mendapingi pihak keluarga.

Baca Juga  Hadapi Pemilu 2019, Kapolres Gowa Kumpulkan Seluruh Personil Bhabinkantibmas

Sementara itu, Dg Puji istri dari Nurdin Tutu, mengaku sangat berterimakasih atas perhatian dan bantuan semua pihak kepada suaminya, sehingga hari ini bisa dilakukan pengobatan.

"Kami atas nama keluarga, mengucapkan terimakasih banyak atas perhatian dan kepedulian semua pihak, sehingga suami saya hari ini bisa menjalani pengobatan". Ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here