Bawaslu Akan Panggil Saksi, Terkait Lurah Kampanyekan Jokowi dan Indira

460

SULSELBERITA.COM. Makasara - Seorang oknum Lurah di Makassar membuat heboh, pasalnya rekaman pembicaraannya dengan seorang ketua RT yang mengkampanyekan Paslon Jokowi - Ma'ruf serta Caleg DPR RI Indira, sepertinya akan berbuntut panjang.

Sebagaimana diberitakan media ini pada edisi sebelumnya, dimana di sebutkan sebuah rekaman telpon telah tersebar luas dan viral di media sosial, baik WA. maupun Facebook. Suara tersebut diduga milik Lurah Maccini Gusung, Sri Usbaini.

Dalam rekaman suara yang berdurasi kurang lebih 2.23 menit tersebut,  terdengar suara oknum yang diduga lurah  Maccini Gusung, mengajak warganya untuk memilih pasangan calon presiden Nomor Urut 01, Jokowi-Ma'ruf dan caleg DPR RI, Indira Yusuf Ismail.

Advertisement

Kini rekaman suara tersebut telah ditemukan oleh pihak  Bawaslu Makassar dari hasil pengawasan yang dilakukan pada hari Jumat (15/3/2019).

Baca Juga  Aliansi Rakyat Se-kota Makassar: Stop Refresif Aparat dan Selamatkan Demokrasi

Dalam keterangannya, Ketua Bawaslu Makassar, Nursari, mengatakan, "Dari hasil rapat ini, kita akan melakukan pemanggilan terhadap saksi untuk memberikan keterangan besok Selasa (19/3/2019)". Ujar Nursari. (Senin, 18/3/2019).

Sementara untuk oknum yang diduga lurah tersebut baru akan dilakukan pemeriksaan setelah pemeriksaan saksi telah rampung

Advertisement
BAGIKAN