Komunitas Pemerhati Anak Yatim Galesong Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Amrullah Aisyiah limbung

0
226

SULSELBERITA.COM. Takalar - Komunitas Pemerhati Anak Yatim dan Panti Asuhan Galesong menyalurkan Bantuan ke panti asuhan Amrullah Aisyiah limbung sabtu 16 maret 2019.

Bantuan berupa sembako, Kitab suci Al-quran serta Dana pembinaan di serahkan kepada Anak-anak panti asuhan lansung oleh Ketua komunitas pemerhati anak yatim dan panti asuhan galesong M. arfah mangung bersama rombongan di terima oleh pembina panti asuhan asiyiah limbung bapak Idrus.

M. Arfah mangung menuturkan bahwa bantuan tersebut di himpun dari bantuan para donatur yang di kelola oleh komunitas sebagai wujud nyata ibadah sebagai Insan peduli anak yatim dan panti asuhan. Komunitas kami terbuka kepada para dermawan dan donatur dari kalangan manapun untuk berkontribusi dan beribadah menyumbangkan donasinya untuk di salurkan kepada Anak Yatim Piatu dan wadah panti asuhan. Tegasnya.

Baca Juga  Subsidi Dicabut, PLN Makin Mengecewakan

Fatmawati selaku bendahara komunitas menyampaikan bahwa bantuan ini disalurkan atas donasi yang telah di terima oleh komunitas pemerhati anak yatim dan panti asuhan. Jika ada pihak-pihak masyarakat maupun lembaga lainnya yang memiliki semangat ibadah yang sama untuk terlibat berkontribusi menjadi donatur maupun masyarakat publik yang hendak menyumbangkan sebahagian besar hartanya untuk di salurkan, maka bisa menghubungi komunitas kami di sekretariat Komunitas pemerhati anak yatim dan panti asuhan di daerah Bontolanra kec. Galesong utara kab. Takalar atau di nomor kontak/WhatShap An. Fatmawati (081355568930), M. arfah mangung (082189397313).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here