Warga Takalar ini, Janji Beri Uang Pada Siapa Saja Yang Tahu Keberadaan Pemilik Akun Sahir Jeng

0
342

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, dimana disebutkan seorang pengguna  media sosial Facebook telah menghina seluruh warga Takalar dengan menyebutnya anjing dan Babi di postingannya, hal tersebut telah menimbulkan reaksi yang sangat keras dari warga Takalar.

Komentar kecaman bahkan ancaman pun di lontarkan oleh ratusan warga Takalar yang geram dengan postingan Sahir Jeng tersebut, bahkan salah seorang nitizen yang juga warga Takalar dalam sebuah postingannya, meminta kepada siapa saja yang mengetahui keberadaan pemilik Akun Sahir Jeng, agar menghubungi nomor yang dia cantumkan, dan dia berjanji akan memberikan imbalan berupa uang kepada siapa saja yang memberinya informasi.

"Siapa yang tau tempat tinggalnya ini orang,? Yang tau tolong hubungi no ku 082320147700, nanti saya kasih uang" Posting Netizen yang bernama Ryezal Dgsanre, dengan disertai poto profil dan cafturan postingan hinaan Sahir Jeng. Rabu, (13/3/2019).

Baca Juga  Seorang Warga Desa Kadatong Meregang Nyawa Akibat Keganasan Ombak Pantai Galesong

Kemarahan warga takalar tersebut, tentunya dapat dimaklumi oleh ulah Sahir Jeng atas postingannya di group kabar takalat, "Telasomu satu Takalar" sundala babi bangsat Kongkong" Semua manusia iblis". Tulis Akun Sahir Jeng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here