Kajari Takalar Jenguk Nurdin Tutu, Wartawan Senior di Takalar yang Sedang Sakit Keras

0
468

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana yang diberitakan media ini sebelumnya, yang menyebutkan salah seorang wartawan senior di Takalar Nurdin Dg Tutu, yang sudah lebih dari setahun terbaring sakit di rumahnya jalan sawi kelurahan Pattallassang Kec.Pattallassang Kab.Takalar,  mendapat perhatian dan keprihatinan banyak pihak, termasuk Kepala Kejaksaan Negeri Takalar Saiful Bahri. Rabu, (13/3/2019).

Syaiful Bahri datang didampingi Kasintel Kejari dan dua orang jaksa. Meskipun lagi hujan gerimis, Saiful Bahri tetap datang menggunakan mobil Dinasnya.

Kedatangan Kajari Takalar bersama rombongan, disambut langsung oleh Istri Nurdin Tutu, Kajari Takalar sempat kaget melihat kondisi salah satu wartawan senior di Takalar tersebut, karena yang bersangkutan terlihat kurus kering dan tak bisa berbicara lagi, tapi masih bisa mengenali siapa siapa yang datang menjenguknya.

Baca Juga  Kasihan, Nenek Lesang Pasangan Lansia di Bilaya Kini Jatuh Sakit

"Saya terakhir ketemu Nurdin Tutu sekitar setahun yang lalu di Takalar lama, saya tidak nyangka kalau kondisinya sekarang bisa seperti ini". Ujar Saiful Bahri.

"Ini adalah cobaan bagi pihak keluarga, tetaplah memberikan semangat hidup, jangan pernah bosan berdoa kepada tuhan, agar Nurdin Tutu diberikan kesembuhan seperti sedia kala" Pesan Kajari Takalar kepada Istri Nurdin Tutu.

Selain memberikan motivasi dan semangat kepada Nurdin Tutu dan keluarganya, Kajari Takalar juga memberikan bantuan untuk biaya pengobatan kepada Nurdin Tutu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here