Biadab,..Sumbangan untuk Nenek Sunggu Sebanyak 18 Juta, Dibawa Kabur Kemenakan Sendiri

0
471

SULSELBERITA.COM. Takalar - Masih ingat dengan nenek Sunggu (102)?  yang beralamat di Dusun Bilaya Desa Paddinging Kec.Sanrobone Kab. Takalar, yang mana kisahnya sempat viral di Media Sosial Facebook.

Setelah kisahnya Viral, bantuan dan simpati pun terus datang mengalir, mulai dari sembako, perbaikan rumah, Perabot rumah sampai uang tunai terus masuk mengalir.

Alhasil dana bantuan yang sudah terkumpul sebanyak 18 Juta Rupiah, yang mana dana tersebut di simpan oleh tetangga rumah Nenek Sunggu yang bernama Dg Sayu.

Namun sungguh sangat tragis, karena ternyata dana yang susah payah dikumpulkan oleh para aktivis danbrelawan kemanusian tersebut, justru di bawa kabur oleh kemenakan Dg Lesang (Suami Nenek Sunggu) yang bernama Dg Naba beralamat di Desa Balang Tanaya Kec.Polsel Kab.Takalar.

Baca Juga  Ada Apa? Kok Perusda Takalar Ngotot Mau Ambil Paksa Parkiran Rumkit

Aksi biadab sang kemenakan, membuat Dg Lesang sangat sedih, karena uang tersebut sangat dia butuhkan untuk menghadapi hari hari tuanya di sisa hidupnya berssama sang istri.

"Kemarin  Hari Selasa 12/3/2019, Kemenakan saya Dg Naba datang ke saya, lalu dia bilang mana itu uangmu, hitungki dulu baru kita bawa ke BRI untuk di simpan, setelah selesai dihitung, jumlahnya 18 juta semua, diapun ambil itu uang, dan meminta saya untuk ikut ke BRI, saya pun ikuti, namun sesampai di BRI, saya hanya di suruh menunggu di luar, dan sampai magrib Dg Naba tak.kunjung muncul, sayapun lalu pulang kerumah". Jelas Dg Lesang Sedih. Rabu, (13/13/2019)

Lanjut diungkapkan Dg Lesang, "Tidak lama kemudian kemenakan saya datang lagi ke rumah dan mengamuk, bahkan memukul cucu saya yang bernama Dg Laja, sambil menghunus badik  saya sudah melaporkan kasus ini ke pihak polisi kemarin, saya sangat berharap pihaknpolisi segera menangkap kemenakan saya tersebut". Tutup Dg Lesang sambil meneteskan air mata.

Baca Juga  Jawab Tudingan Peredaran Narkoba di Lapas Takalar, 50 Pegawai Lapas Hari Ini Tes Urine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here