Bawa Kabur Sumbangan Nenek Sunggu, Aktivis Kemanusiaan Minta Polisi Tangkap Salengke Dg Naba

0
760

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, yang menyebutkan tentang Sumbangan dari berbagai pihak untuk nenek Sunggu sebesar Rp. 18.000.000 (Delapan Belas Juta Rupiah) dibawa kabur oleh keponakan Nenek sunggu yang bernama Salengke Dg Naba, warga Dusun Maccini Baji Desa Balang Tanaya Kec.Polsel Kab.Takalar (Senin, 11/3/2019) siang.

Hal tersebut tentu saja tidak diterima oleh puluhan Aktivis LSM di Takalar yang selama ini berjuang mengumpulkan donasi dari berbagai pihak untuk nenek Sunggu.

Sekitar Pukal 16.30 Wita, hari ini (Rabu, 13/3/2019). puluhan Aktivis LSM mendampingi Suami Nenek Sunggu DG Lesang melaporkan kasus tersebut ke pihak Polres Takalar.

Para aktivis tersebut meminta dengan tegas agar pelaku segera ditangkap, karena apa yang dilakukannya sungguh sangat biadab, dimana uang bantuan telah dibawa kabur oleh pelaku.

Baca Juga  Lakukan Pelecehan Seksual di Bulan Ramadhan, Kepala Seksi Damkar Takalar di Amankan Polisi

Dg Maro salah seorang aktivis  Dari Bumi Berbagi sangat geram mengetahui hal tersebut, "Kami meminta pihak polres Takalar segera menangkap pelaku yang telah membawa kabur uang sumbangan nenek sunggu'. Ujarnya, (Rabu, 13/3/2019).

Hal senada juga di ugkapkan Alimuddin yang merupakan aktivis dari lembaga Ikatan Pemuda Takalar Peduli (IPTP), kepada awak media ini mengatakan, "Kami Mengecam dan mengutuk keras tindakan pelaku yang tergolong biadab, karena uang tersebut adalah uang sumbangan yang susah payah kami kumpulkan, kami memeinta kepada Kapolres, agar memberikan tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku yang tak lain adalah keponakan korban sendiri, apalagi pelaku tersebut adalah residivis". Ujarnya Geram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here